Asupanilmu Migrasi ke Blogspot


Halo teman-teman WordPress Lovers, sudah lama sekali saya tidak mengirimkan tulisan diblog ini. Sebelumnya saya minta maaf karena sudah lama menghilang dan baru dapat kembali hadir untuk menyapa dan memberi kabar kepada teman-teman sekalian.

Sebelumnya saya mempunyai aktifitas yang cukup padat sehingga membuat saya tidak dapat banyak menulis di blog ini. Selain itu, saat ini saya juga sedang fokus untuk membangun blog pribadi di Platfrom blogspot.

Jadi saya tetap mengasah kemampuan menulis saya di blog, hanya saya berpindah rumah saja dari yang sebelumnya WordPress berpindah ke Blogspot.

Jangan khawatir, saya akan tetap menjadi teman sekaligus blogger yang baik dengan tetap memberikan tulisan yang baik dan berkualitas serta mampu menambah wawasan dan juga pengetahuan teman-teman sekalian lewat media online.

Untuk itu lewat tulisan pada artikel ini, saya mengajak teman-teman saya sekalian untuk dapat berteman juga dengan saya di blog pribadi saya di :

Christianfridhobenz.blogspot.co.id

christianblog

Adapun alasan kenapa saya beralih ke blogspot adalah karena saya merasa saya akan dapat lebih berkembang pada platform ini. Itu karena di Platform ini tidak batasan ruang/space untuk mentyimpan setiap file tulisan, gambar ataupun video didalamnya.

Tapi apapun itu, saya teptaplah seorang blogger sejati yang tetap menjungjung tinggi loyalitas juga kualitas dalam menuliskan sesuatu di internet.

Salam hangat dari saya, lewat tulisan ini ASUPANILMU.WORDPRESS.COM resmi berpindah menjadi CHRISTIANFRIDHOBENZ.BLOGSPOT.CO.ID. Salam blogger 🙂

Berikan Komentar Terbaik Mu :)

