Perumahan River Valley Medan, Pilihan Tepat Miliki Rumah Idaman Yang Asri & Terjangkau


Wiraland Property Group yang saya tahu selama ini adalah sebuah Perusahaan Developer dengan spesialis properti rumah, tanah, apartemen, ruko dan juga komersial lainnya. Ya hanya itu saja, namun informasi yang saya ketahui itu belum lah seberapa setelah Paman saya membeli 1 Unit rumah murah dimedan ini dengan Type Crystal dari Perumahan River Valley Residence Medan oleh Developer Wiraland Property Group.

Perumahan yang dibangun di Jl. Sejohor Baru, Simalingkar B  Medan ini merupakan Proyek besar yang terbilang sudah cukup laris di bursa penjualan rumah murah dimedan . Selain menawarkan harga yang murah, perumahan ini juga tetap menjaga kualitas dari tiap unit yang ada. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari katalog dan juga situs resmi Perumahan River Valley di rivervalley.id, Projek pembangunan yang dibangun oleh Developer Wiraland Property Group ini memiliki 4 type / jenis rumah yang ditawarkan didalam nya. Berikut Ke-4 type/jenis perumahan nya  :

  1. Type Crystal

Type Crystal.jpg

Foto yang saya ambil dari kamera ponsel ini merupakan Type rumah yang sudah dibeli dan dimiliki oleh paman saya dan juga sekaligus menjadi type yang paling murah diantara type lainnya , bagaimana tidak selain harga nya yang sangat terjangkau Type Crystal ini memiliki spesifikasi :

  • LB 36m2  (6 x 12)
  • 2 fasilitas kamar tidur

Sangat keren bukan ? rumah murah di medan ini terbilang cukup pas sekali untuk teman-teman yang ingin memiliki rumah minimalis yang keren dengan harga terjangkau . Type ini hanya dibandrol dengan harga Mulai Dari 106 Jutaan saja. Bagaimana, apa anda tertarik ?

2. Type Jasper

Type Jasper.jpg
Tak kalah keren dengan type rumah murah medan sebelumnya, Type Jasper ini memiliki spesifikasi :

  •  LB 58m2  (7 x 20m)
  • 2 + 1 fasilitas kamar tidur

Tak hanya itu, type yang satu ini juga memiliki halaman untuk parkir mobil anda nantinya juga bentuk bangunan yang terbilang cukup keren dengan relief-relief unik disetiap gapura yang ada pada bagian tertentu rumah ini. Nah, dengan semua kelebihan yang sudah dijelaskan tadi, Type ini hanya dibandrol dengan harga Mulai Dari 200 Jutaan saja. Cukup menggoda bukan?

3. Type Ruby

Type Ruby.jpg
Dengan spesifikasi

  •  LB 67m2 (8 x 20)
  • 2 + 1 kamar tidur

Type ini sedikit lebih lebar dari type yang sebelumnya. Untuk teman yang punya ide untuk meletakkan berbagai jenis koleksi tanaman kamu, type ini adalah pilihan yang tepat. Dengan semua kelebihan yang ada rumah murah Type Ruby ini hanya dibandrol dengan harga Mulai Dari 278 Jutaan saja lho. Wah, menggiurkan bukan ?

4. Type Topaz

Type Topaz.jpg

Yaaa… Type Topaz ini adalah type terakhir dan terbesar dalam urutan 4 type rumah yang ditengah di bangun oleh Wiraland Property Group. Dengan spesifikasi

  • LB 78m2  (9 x 20m)
  •  3 kamar tidur 

didalamnya, membuat Type Topaz ini menjadi type terbesar diantara 3 type lainnya. Tentunya ukuran rumah type ini sangat cocok bagi teman sekalian yang memilki jumlah anggota keluarga yang banyak. Bentuk bangunan yang megah, luas, dan fasilitas kamar yang banyak, tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi teman sekalian yang berminat untuk memiliki rumah Type Topaz pada Perumahan River Valleey Residence ini. Dan yang tak kalah mengejutkan lagi, meski menjadi type yang terbesar diantara type lainnya rumah ini ternyata memiliki harga yang terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan perumahan manapun. Ingin tahu berapa ? Mulai dari 336 jutaan saja !! Wow,


Setelah penjelasan terkait type dan spesifikasi Perumahan River Valley diatas, berikut adalah keuntungan yang teman bisa dapat apabila memilih untuk bertempat tinggal di perumahan ini :

  • Lokasi Perumahan yang jauh dari kebisingan kota dan polusi.
  • Udara yang masih segar dan nyaman.
  •  Akses strategis ke 4 penjuru mata angin (Medan Johor, Namorambe, Delitua & Jamin Ginting/Padang Bulan)
  • Jalur menuju ke perumahan sudah dilintasi oleh angkutan umum menuju ke pusat kota Medan
  • Dan masih banyak lagi, yang tentu nya akan teman ketahui setelah tinggal di perumahan ini.

Beberapa poin yang sudah saya jelaskan diatas merupakan bentuk apresiasi dan takjub saya atas pengerjaan projek Perumahan River Valley Residence oleh Wiraland Property Group Medan. Perumahan ini memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin memiliki rumah sendiri dengan harga yang relatif murah dan tentunya berlokasi ditengah-tengah kota medan.

Setelah saya melihat rumah paman saya, saya pun membicarakan tentang informasi Perumahan murah meriah ini kepada orang tua saya untuk dapat sesegera mungkin membeli salah satu rumah di River Valley Residence ini.

Dan benar saja, setelah saya dan orang tua saya berkunjung ke Kantor Pemasaran Perumahan River Valley ini, kami disambut oleh Petugas Marketing yang bernama Vindya. Mbak ini sangat ramah dan detail sekali dalam menjelaskan tiap type dan juga kelebihan masing-masing type yang ada. Dan rencananya dalam waktu dekat ini akan segera membeli 1 unit rumah murah dimedan pada River Valley Residence ini.

Akhir dari tulisan saya ini adalah “Saya Ingin Sekali Memiliki Rumah Di River Valley”. Semoga terwujud ya.  Nah, bagaimana dengan kalian? Jangan menunggu terlalu lama ya, bisa-bisa tidak kebagian lagi lho . Dan jangan lupa untuk membagikan kabar gembira ini ke saudara-saudara kita agar dapat memiliki salah satu rumah keren dan murah di Medan ini.

Salam hangat dari saya. 😉 #AkuInginPunyaRumah


Jika teman tertarik dan ingin mengetahui informasi terkait Perumahan River Valley Medan ini dapat menghubungi Contact Person River Valley Residence berikut melalui :

  1. Telp : (061) 800 25 888
  2. Marketing : 0813 7000 1919 (Vindya)
  3. Facebook Account: Wiraland Adm
  4. Fanspage Facebook : River Valley Residence
  5. Instagram :  River Valley Residence
  6. website : rivelvalley.id

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Wiraland Property Group

Sumber Informasi : Situs resmi wiraland.comrivervalley.id dan juga pengalaman pribadi.

Foto       :  rivervalley.id dan pengambilan gambar melalui kamera seluler

 

Banner Wiraland

Wiraland Blog Competition

2 pemikiran pada “Perumahan River Valley Medan, Pilihan Tepat Miliki Rumah Idaman Yang Asri & Terjangkau

  1. Its such as you read my thoughts! You seem to grasp a
    lot approximately this, such as you wrote the e-book in it or something.

    I believe that you just could do with some
    p.c. to power the message home a bit, but instead of that, this is
    fantastic blog. A great read. I will definitely be back. http://yahoo.co.uk

    Suka

Berikan Komentar Terbaik Mu :)