5 Usaha Paling Memalukan Haters Untuk Jatuhkan Ahok Jelang Pemilihan DKI 1 2017


Pasca muncul nya informasi bahwa Ahok memastikan akan menjadi calon Independen (Tidak melalui Partai Politik)  dalam pemilihan Calon Gubernur DKI. Jakarta pada 2017 mendatang pun menimbulkan reaksi yang signifikan. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya opini-opini yang bertebara yang berteberan ditengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya dikalangan masyarakat, dikalangan beberapa partai politik beserta tokoh-tokoh yang ada didalamnya juga mengalami gejolak yang sangat terlihat sekali. Mulai dari tanggapan miring para tokoh politik, tanggapan positif masyarakat, dan reaksi beberapa tokoh politik dalam upaya nya menjatuhkan ahok agar mengurungkan diri untuk ikut serta dalam Pemilihan Gubernur 2017 mendatang.

Untuk itu penulis pun merangkum beberapa Usaha buruk yang dilakukan para haters yang membenci ahok dalam “9 Usaha Memalukan Haters Untuk Jatuhkan Ahok Jelan DKI 1 2017” :

1.

Yang pertama dan paling memalukan datang dari Tokoh politik “RATNA SARUMPAET” yang sangat dicap jelek oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia lewat pernyataannya yang mengatakan bahwa “Ahok Telah Beli KPK, TNI, dan POLRI”. Karena tidak ada bukti yang kuat atas pernyataannya itu tadi, beberapa instansi pemerintahan yang merasa dirugikan berniat untuk melaporkan si tokoh politik “abal-abal” ini kepihak yang berwajib atas tuduhan Fitnah dan pencemaran nama baik sebuah instansi pemerintahan tanpa dasar yang kuat.

2.

Kedua, datang dari para Haters yang ada didunia maya. Lewat beberapa meme (Gambar kata) yang dibuat dengan sangat tidak etis yang menggambarkan sosok ahok dalam beberapa gambar mirip h*wan peliharaan.

3.

Ketiga yaitu beberapa situs / website yang mengatasnamakan Islam dengan aksinya membuat artikel-artikel sesat dan tanpa mendasar dengan tujuan yang sangat buruk yaitu merusak nama baik Ahok dan  mempengaruhi pandangan masyarakat akan hal yang tidak baik terhadap Ahok itu sendiri.

4.

Selanjutnya, munculnya beberapa aksi para Haters dimedia sosial seperti Facebook dan Twitter yang membuat perlawanan selogan dari para pendukung Ahok “#SayaMuslimSayaDukungAHOK” menjadi “#SayaMuslimTidakAkanDukungAhok” karena kafir, antek-antek asing dan lain sebagainya.

5.

Dan yang Ke-5 sekaligus yang terkahir dalam Aksi Buruk Haters Jatuhkan Ahok yaitu tokoh politik Haji Lulung, Musisi Ahmad Dhani, dan lainnya yang mengatakan kepada media bahwa “Ahok Telah Melakukan Money Politic Lewat Usaha Para Pendukung nya yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Teman Ahok dalam melakukan pengumpulan KTP para masyarakat yang ingin mendukung dan setuju jika Ahok maju kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta” .

Nah, 5 Aksi buruk diatas dirangkum dari berbagai sumber media informasi yang terpercaya dan memiliki bukti dari setiap pernyataan yang mereka (Haters) katakan.
Kesimpulan yang dapat diambil dari artikel kali ini ialah,

Jadikanlah diri kita sebagai pedoman yang baik terhadap siapa saja jika kita ingin dan mau orang banyak menjadikan kita seorang pemimpin yang dapat dipercaya dan dapat memegang amanah dan tanggung jawab yang harus kita pegang dan lakukan nantinya .

dan

Jika ingin bersaing dan menunjukkan bahwa kita bisa lebih baik dari orang lain, lakukanlah persaingan yang sehat dan bersih. Bukan dengan cara yang kotor dan melakukan hal-hal bodoh yang justru akan menjadikan diri kita sendiri menjadi jelek dipandangan orang banyak.

Semoga dapat menjadi bahan renungan buat kita semua. Bukan karena siapa dia, apa agamanya, dan apa suku/ras yang dibawanya. Namun lihatlah dari hal positif apa yang sudah ia lakukan dalam melakukan perubahan perubahan positif untuk kita semua.

Salam Bijakk 😉 Sebarkan !!

 

 

Iklan

6 pemikiran pada “5 Usaha Paling Memalukan Haters Untuk Jatuhkan Ahok Jelang Pemilihan DKI 1 2017

  1. Biasanya seorang pemimpin yg benar itu adalah seorang pemimpin yg tegas. Tegas dlm membuat keputusan. Dan orang seperti ini pasti byk yg memusuhi nya. Dan melakukan berbagai cara utk menjatuhkan nya

    Suka

Berikan Komentar Terbaik Mu :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s