Tips Ampuh Membuat Pasangan Wanita Kita Bahagia


Sumber : My Exprience


1

Hallo Sobatย WordPress_Lovers ? Sehat kan ??
Setelah beberapa minggu agak absen Ng-Post, kali ini saya akan kasih beberapa “Tips Membuat Pacar Bahagia” Sangat AMPUH (Pengalaman Pribadi admin nih ๐Ÿ˜€ )
Oke . . Apa-apa saja tips nya ? Langsung aja ya . Selamat membaca ๐Ÿ˜‰
Oke . . langsung aja ya . Jadi ARTIKEL yang saya tulis kali ini, saya angkat dari pengalaman saya dengan pacar saya ๐Ÿ˜€
Sebenarnya , ada banyak hal-hal kecil (bahkan terkesan sepele) yang dapat kita lakukan tuk bahagiakan /pun membuat pasangan kita merasa beruntung bisa memiliki kita .
Namun, sering kita kurang peka terhadap itu . Nah, disini saya akan kasih tau deh apa-apa saja tips nya ,

Pertama
Selalu berikan Perhatianterhadap pasangan kita itu tadi .
Kenapa ? karena wanita sangat senang bila diPerhatikan oleh pasangan nya dan tentnya akan membuat dia semakin sayang terhadap kita.
Mulai dari hal yang kecil sajaย 

Siang Sayang ?? Udah makan belum siang ini ? Kalau belum, sekarang juga harus makan ya, ntar kamu bisa masuk angin lho kalo telat-telat jam makannyaย 


Kedua
Selalu tanyakan bagaimana keadaannya !! Pastikan dia dalam keadaan yang Sehat dan Fit dalam menjalani aktivitas nya pada saat itu.
Kenapa ? Karena dengan begitu pasangan anda akan selalu semangat dalam menjalani setiap kegiatannya dan tentunya akan selalu mengingat kita yagng selalu memperhatikannya.. Misalnyaย 

Gimana kabar nya hari ini sayang ?? Sehat kan ??


Ketiga
Selalu berikan motivasi buat dia tentang pekerjaan nya (Jika dia bekerja) & tentang Pendidikannya (Jika dia sedang dalam masa menuntut ilmu).
Kenapa ? Yaa. . tentu itu akan membuat dia tetap berpikiran positif untuk mengawali apapun yaang sedang dia lakukan, dan akan selalu mengingat perkataan anda itu tadi. dengan begitu anda akan tetap ada diHati nya ๐Ÿ˜€ . Misalnya

Sayang ?? Kamu harus tetap semangat ya Kerja/ Kuliah nya, ย karena semua perjuangan kamu itu tadi akan menjadi buah kebahagiaan buat kamu dan aku juga buat kedepannya ๐Ÿ™‚ Semangat Sayang :* ๐Ÿ˜€


Keempat
Selalu Ungkap kan perasaan sayang anda terhadapnya lewat kata-kata ( Terkesan Gombal, Tapi bukan GOMBAL yoo ๐Ÿ˜€)
Kenapa ? Yaa.. dengan begitu dia akan bertambah yakin, kalau anda serius dan tentunya pantas untuk ditempatkan ditempat penting dalam hatinya yang pastinya akan mendatangkan kebahagiaan buat dia :D. Misalnya

Sayang ?? Aku sangat sayang sama kamu, tidak melihat apa yang ada pada dirimu, tidak melihat kelebihan /pun kekurangan mu. Aku sungguh menyayangi dirimu se-apaadanya kamu. Dan aku berharap kamu pun begitu terhadapku :* ๐Ÿ™‚


Kelima
Perbanyaklah memberikan Kejutan-Kejutan terahadapnya . Bisa dengan membelikan Boneka ( Jika dia suka Boneka), memberikan Cokelat (Jika dia penggemar Cokelat), melakukan sesuatu yang diluar dugaan nya , dan masih banyak lagi. Kenapa ? Karena dengan sering memberikan Kejutan terhadap pasangan kita dapat memberikan NILAI TAMBAH buat kita dimatanya, dengan begitu rasa sayangnya pun akan semakin-semakin lagi terhadap kita :D. Misalnyaย 

Sayang ?? Hm. . boleh yak aku tutup matanya ? bentar aja kok .
nah pada saat itu anda boleh pegang tangannya dan memberikan COKLAT (misalnya) dan menyuruhnya untuk menggenggam nya lalu membuka penutup matanya itu tadi ๐Ÿ˜€ Sooo Twiittt ๐Ÿ˜€


HAHAHAHA . . . itu dia Bro TIPS JITU nya buat cewek kita klepek-klepek sama kita ๐Ÿ˜€
Keren kan ?? Gampang kan ?? Yukk marii diCobaaa ๐Ÿ˜€ Semoga Suksesss ๐Ÿ˜‰
Salam WordPress_Loversย .

JANGAN LUPA LIKE & BERGABUNG JUGA DI FANSPAGE ASUPANILMU DI FACEBOOK
DI
Asupan_Ilmu On Facebook

8 pemikiran pada “Tips Ampuh Membuat Pasangan Wanita Kita Bahagia

  1. Wahh bagus juga sih tips nya bro, tapi sayangnya saya gapunya pasangan broo ๐Ÿ˜ฅ tapi makasih bro atas tips nya, nanti kalo ane udah punya pasangan nanti ane terapkan ๐Ÿ˜€

    Kunbal ๐Ÿ˜‰ .

    Suka

Berikan Komentar Terbaik Mu :)

