Jalan-Jalan at HILLPARK -Sibolangit,Sumatera Utara


Sumber : Jalan-Jalan Ku


Horas . . . πŸ˜€ Apa kabar sahabat-sahabat ku sekalian .
Jumpa lagi nih, kali ini saya akan berbagi mengenai jalan-jalan saya lho . Penasaran ?? πŸ˜€
Hehehe . . Sabtu kemarin tepatnya tanggal 25/10/2014 Aku, Pacar kesayangan ku, dan teman-teman kerja pergi liburan.
Berhubung libur dihari besar, kami sempatkanlah untuk refreshing.
Tempat Refreshing yang kami pilih ialah “HILLPARK Sibolangit” πŸ˜€ Mungkin teman teman yang tinggal daerah Sumatera Utara sudah banyak tau tempat wisata yang satu ini.
Diman, tempat wisata ini kurang lebih menyerupai ANCOL kalau diJakarte πŸ˜€ . Banyak wahana-wahana bermain anak sampai orang dewasa disni . Pokoknya cocok banget deh buat habis kan waktu liburan kalian (seperti yang kami lakukan ini :D)
Terletak di Daerah Sibolangit, Sumatera utara, tempat wisata ini cukuplah luas. terdiri dari belasan wahana bermain anak sampai orang dewasa, juga terdapat tempat jajanan yang enak-enak tentunya, serta tempat belanja sovenir yang OKE buat oleh-oleh .

Nih dia Beberapa Foto yang berhasil saya jepret kemarin πŸ˜€

DSCN3642

DSCN3650

DSCN3662

DSCN3666

DSCN3652

Gimana ?? Keren kan ?? Pengen kemari ?? πŸ˜€ Gammpang . . bareng saya juga boleh . silahkan hubungi saya aja yah .
Semoga bermanfaat sharing nya πŸ˜€

Iklan

4 pemikiran pada “Jalan-Jalan at HILLPARK -Sibolangit,Sumatera Utara

Berikan Komentar Terbaik Mu :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s